PENGARUH REVIEW PRODUK DAN KONTEN MARKETING PADA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAVIENA SKINCARE

QUR’ANDANI, MABELA (2023) PENGARUH REVIEW PRODUK DAN KONTEN MARKETING PADA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAVIENA SKINCARE. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of HAL PENGESAHAN.pdf] Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of MABELA FILE SKRIPSI.pdf] Text
MABELA FILE SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh review
produk dan konten pemasaran pada TikTok terhadap keputusan pembelian
sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen daviena skincare. Sampel yang
digunakan sebanyak 127 orang yang pernah menggunakan daviena skincare.
Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan SPSS 23.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) review produk dan content marketing
berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, 2) review produk
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,
3) content marketing berpengaruh secara parsial. berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Review Produk, Konten Marketing, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 06 Sep 2023 04:05
Last Modified: 06 Sep 2023 04:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37384

Actions (login required)

View Item View Item