QUR’ANDANI, MABELA (2023) PENGARUH REVIEW PRODUK DAN KONTEN MARKETING PADA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAVIENA SKINCARE. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
COVER.pdf Download (62kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (83kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (16kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (105kB) |
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (127kB) |
|
Text
MABELA FILE SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh review
produk dan konten pemasaran pada TikTok terhadap keputusan pembelian
sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen daviena skincare. Sampel yang
digunakan sebanyak 127 orang yang pernah menggunakan daviena skincare.
Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan SPSS 23.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) review produk dan content marketing
berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, 2) review produk
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,
3) content marketing berpengaruh secara parsial. berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Review Produk, Konten Marketing, Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 06 Sep 2023 04:05 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 04:06 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37384 |
Actions (login required)
View Item |