PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN PRODUK HAMPERS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. DEKAYU INDONESIA DI YOGYAKARTA

DZULHIJJA, AISSA FARAH (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN PRODUK HAMPERS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. DEKAYU INDONESIA DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (570kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) mendeskripsikan citra merek, kualitas pelayanan,
kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. (2) menganalisis pengaruh citra
merek, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
produk hampers pada CV. Dekayu Indonesia di Yogyakarta. Metode yang
dilakukan ialah deskriptif. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive,
yaitu 40 pelanggan Dekayu. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder.
Sumber data didapat dari wawancara, obeservasi, kuisioner, studi pustaka dan
dokumentasi. Uji coba instrument dilakukan dengan uji validitas, uji reabilitas.
Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi
linier berganda dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1)
citra merek pada CV. Dekayu Indonesia termasuk dalam kategori baik dengan
indikator tertinggi identitas merek serta sikap dan perilaku merek. Kualitas
pelayanan pada CV. Dekayu Indonesia termasuk dalam kategori baik dengan
indikator tertinggi ialah keandalan. Kepuasan pelanggan pada CV. Dekayu
Indonesia termasuk dalam kategori baik dengan indikator tertinggi tepat waktu dan
aksebilitas. Loyalitas pelanggan pada CV. Dekayu Indonesia termasuk dalam
kategori sedang atau cukup dengan indikator tertinggi retention atau tidak
terpengaruh dengan merek lain, (2) Citra merek, kualitas pelayanan, dan kepuasan
pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada CV.Dekayu Indonesia.
Kata Kunci: Citra merek, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas
pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 29 Aug 2023 07:33
Last Modified: 29 Aug 2023 07:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37258

Actions (login required)

View Item View Item