IZZATURROBIAH, IZZATURROBIAH (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN ONLINE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survei Pada Konsumen Marketplace Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta). UNSPECIFIED thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
Abstrak_141170105_Izzaturrobiah.pdf Download (233kB) |
|
Text
Cover_141170105_Izzaturrobiah.pdf Download (195kB) |
|
Text
Daftar Isi_141170105_Izzaturrobiah.pdf Download (101kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan_141170105_Izzaturrobiah.pdf Download (301kB) |
|
Text
Skripsi Fulltext_141170105_Izzaturrobiah.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Daftar Pustaka_141170105_Izzaturrobiah.pdf Download (92kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_141170105_Izzaturrobiah.pdf Download (92kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kualitas Layanan Online, dan Kepercayaan
terhadap Keputusan Pembelian Online pada konsumen Marketplace Tokopedia di
Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah sampel penelitian adalah 100 orang konsumen
Marketplace Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini termasuk
penelitian survei dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan
sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Data dikumpulkan dengan
kuesioner yang telah diuji dengan menggunakan IBM SPSS Statistics Versi 25. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa: Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kualitas
Layanan Online, dan Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online, Persepsi kemudahan penggunaan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online, Kualitas
Layanan Online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Online, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online. Ketiga variabel independen tersebut mampu mempengaruhi
Keputusan Pembelian Online pada konsumen Marketplace Tokopedia di DIY sebesar
71,8% dan sisanya sebesar 28,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model
penelitian ini.
Kata Kunci: Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kualitas Layanan Online,
Kepercayaan, Keputusan Pembelian Online, Marketplace Tokopedia.
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelian Online. Ketiga variabel independen tersebut mampu mempengaruhi Keputusan Pembelian Online pada konsumen Marketplace Tokopedia di DIY sebesar 71,8% dan sisanya sebesar 28,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini. Kata Kunci: Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kualitas Layanan Online, Kepercayaan, Keputusan Pembelian Online, Marketplace Tokopedia. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 04:41 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 04:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37196 |
Actions (login required)
View Item |