PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA YOGURI YOGHURT YOGYAKARTA

KARAMINA, DINA FRISKA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA YOGURI YOGHURT YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_135190067_Dina Friska Karamina.pdf] Text
ABSTRAK_135190067_Dina Friska Karamina.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of COVER_135190067_Dina Friska Karamina.pdf] Text
COVER_135190067_Dina Friska Karamina.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_135190067_Dina Friska Karamina.pdf] Text
DAFTAR ISI_135190067_Dina Friska Karamina.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_135190067_Dina Friska Karamina.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_135190067_Dina Friska Karamina.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_135190067_Dina Friska Karamina.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_135190067_Dina Friska Karamina.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT_135190067_Dina Friska Karamina.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT_135190067_Dina Friska Karamina.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tingkat kualitas produk,
harga, promosi, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan di Yoguri Yoghurt
dan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap
loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Yoguri Yoghurt secara
langsung dan tidak langsung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif
dengan metode survei. Penentuan lokasi dilakukan secara purposive dengan
beberapa pertimbangan. Sampel pada penelitian ini diambil secara insidental
sampling dengan beberapa kriteria tertentu dengan jumlah sampel 100 orang. Data
yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data
yaitu dengan kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis
data yaitu menggunakan grafik dan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa terdapat pengaruh langsung antara promosi terhadap loyalitas pelanggan
dan terdapat pengaruh tidak langsung antara kualitas produk dan harga terhadap
loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas produk, harga, promosi, kepuasan pelanggan, loyalitas
pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, promosi, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 31 Jul 2023 08:15
Last Modified: 31 Jul 2023 08:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36687

Actions (login required)

View Item View Item