ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COKELAT PREMIUM DI UMKM WON.DIS COKELAT KAPANEWON KALIBAWANG KABUPATEN KULON PROGO

HAPSARI, DELIANA PUTRI (2023) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COKELAT PREMIUM DI UMKM WON.DIS COKELAT KAPANEWON KALIBAWANG KABUPATEN KULON PROGO. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_135180088_Deliana Putri Hapsari.pdf] Text
Abstrak_135180088_Deliana Putri Hapsari.pdf

Download (77kB)
[thumbnail of Cover_135180088_Deliana Putri Hapsari.pdf] Text
Cover_135180088_Deliana Putri Hapsari.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of Daftar Isi_135180088_Deliana Putri Hapsari.pdf] Text
Daftar Isi_135180088_Deliana Putri Hapsari.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka _1351880088_Deliana Putri Hapsari.pdf] Text
Daftar Pustaka _1351880088_Deliana Putri Hapsari.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_135180088_Deliana Putri Hapsari.pdf] Text
Lembar Pengesahan_135180088_Deliana Putri Hapsari.pdf

Download (521kB)
[thumbnail of Skripsi_135180088_Deliana Putri Hapsari.pdf] Text
Skripsi_135180088_Deliana Putri Hapsari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor sikap, gaya hidup,
budaya, kelompok acuan, dan media dalam melakukan keputusan pembelian
konsumen produk Cokelat premium di UMKM Cokelat Won.dis. Metode yang
digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi kasus.
Metode pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling
dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah 100 responden. Sumber data yang digunakan adalah data
primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan
kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis
logit. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) variabel sikap, gaya hidup, budaya,
kelompok acuan dan media berpengaruh secara simultan terhadap keputusan
pembelian produk Cokelat Premium di UMKM Won.dis Cokelat, 2) variabel sikap,
gaya hidup dan media berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian
produk Cokelat Premium di UMKM Won.dis Cokelat.
Kata Kunci : Faktor Internal, Faktor Eksternal, Keputusan Pembelian, Cokelat

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Faktor Internal, Faktor Eksternal, Keputusan Pembelian, Cokelat
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 23 Jun 2023 08:36
Last Modified: 23 Jun 2023 08:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36161

Actions (login required)

View Item View Item