PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY, DAN E-WOM TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Survei pada Pelanggan Fashion Erigo Official di E-Commerce Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta)

SAPUTRA, AXESA HARAJA (2023) PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY, DAN E-WOM TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Survei pada Pelanggan Fashion Erigo Official di E-Commerce Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_ AXESA HARAJA SAPUTRA_141190107.pdf] Text
ABSTRAK_ AXESA HARAJA SAPUTRA_141190107.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of COVER_ AXESA HARAJA SAPUTRA_141190107.pdf] Text
COVER_ AXESA HARAJA SAPUTRA_141190107.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_ AXESA HARAJA SAPUTRA_141190107.pdf] Text
DAFTAR ISI_ AXESA HARAJA SAPUTRA_141190107.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_ AXESA HARAJA SAPUTRA_141190107.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_ AXESA HARAJA SAPUTRA_141190107.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of PENGESAHAN_ AXESA HARAJA SAPUTRA_141190107.pdf] Text
PENGESAHAN_ AXESA HARAJA SAPUTRA_141190107.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI_ AXESA HARAJA SAPUTRA_141190107.pdf] Text
SKRIPSI_ AXESA HARAJA SAPUTRA_141190107.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-trust, e-service quality, dan
e-WOM terhadap niat beli ulang. Penelitian dilakukan melalui survei dengan
menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Sampel dalam penelitian
ini adalah 121 responden yang merupakan pelanggan Erigo Official di Tokopedia
di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini
menggunakan sampling purposif. Kriteria responden dalam penelitian ini adalah
pelanggan Erigo yang pernah membeli produk Erigo dari Tokopedia minimal satu
kali dan mempertimbangkan e-trust, e-service quality, dan e-WOM Erigo sebelum
memiliki niat untuk melakukan pembelian ulang. Teknik analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah teknik regresi linier berganda. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa: 1) E-Trust, E-Service Quality, dan E-WOM
berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang secara bersama-sama,
2) E-Trust berpengaruh positif terhadap niat beli ulang, 3) E-Service Quality
berpengaruh positif terhadap niat beli ulang, 4) E-WOM berpengaruh positif
terhadap niat beli ulang.
Kata kunci: E-commerce, E-Trust, E-Service Quality, E-WOM, Niat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-commerce, E-Trust, E-Service Quality, E-WOM, Niat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 05 Jun 2023 07:13
Last Modified: 05 Jun 2023 07:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35800

Actions (login required)

View Item View Item