PURBOSARI, TARAVIA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Pelanggan Restoran Star Steak Di Kabupaten Klaten). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
Abstrak_Taravia Purbosari_141190228.pdf Download (154kB) |
|
Text
Daftar Isi_Taravia Purbosari 141190228.pdf Download (57kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_Taravia Purbosari 141190228.pdf Download (174kB) |
|
Text
Halaman Judul_Taravia Purbosari_141190228.pdf Download (197kB) |
|
Text
Skripsi_Taravia Purbosari 141190228 FIX (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
vi
ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN
PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Survei Pada Pelanggan Restoran Star Steak di Kabupaten Klaten)
TARAVIA PURBOSARI
NIM. 141190228
Mahasiswa Program Studi Ekonomi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”
Yogyakarta
141190228@student.upnyk.ac.id
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas
pelayanan terhadap niat pembelian kembali melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel
mediasi pada Restoran Restoran Star Steak di Kabupaten Klaten. Teknik pengambilan
sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling yatiu purposive sampling.
Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner yang diberikan
kepada 150 responden yang memenuhi kriteria. Teknik analisis dalam penelitian ini
menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Software SmartPLS 3.0 dengan loading
factor > 0,7 dan AVE > 0,5, composite reliability dan cronbach’s alpha > 0,7 dan semua
sesuai memenuhi kriteria. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1)
Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap niat pembelian
kembali, (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap niat
pembelian kembali, (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap
kepuasan pelanggan, (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan
terhadap kepuasan pelanggan, (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan
pelanggan terhadap biat pembelian kembali, (6) Terdapat pengaruh positif dan signifikan
kualitas produk terhadap niat pembelian kembali melalui kepuasan pelanggan, (7)
Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap niat pembelian
kembali melalui kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Niat Pembelian Kembali, Kepuasan
pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Niat Pembelian Kembali, Kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 19 May 2023 06:09 |
Last Modified: | 19 May 2023 06:09 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35509 |
Actions (login required)
View Item |