Media Komunikasi Representasi Budaya dan Komunikasi

Susilastuti DN, Susilastuti DN and Suparno, Basuki Agus and Muktiyo, Widodo (2016) Media Komunikasi Representasi Budaya dan Komunikasi. UNS PRESS. ISBN 978-602-397-037-7 (Unpublished)

[thumbnail of 2016 Media Komunikasi Representasi Budaya dan Kekuasaan.pdf] Text
2016 Media Komunikasi Representasi Budaya dan Kekuasaan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 206 buku MEdia Komunikasi.pdf] Text
206 buku MEdia Komunikasi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Gagasan tentang komunikasi dan media massa berkaitan
dengan produksi massa, dan berada di dalam lingkungan kerja disiplin
yang serba teratur dan rutin. Komunikasi massa memfasilitasi konsep
khalayak, konsensus, massa, opini publik, efek media, dan keyakinankeyakinan massa sebagai implikasi peran dan fungsi media bagi tujuantujuan komunikasi. Masalah-masalah dari kajian ini antara lain
mencakup sentralisasi dan kontrol terhadap sumber komunikasi,
keseragaman dan keserempakan isi, dampak media, budaya massa,
dan khalayak massa yang menunjukkan bahwa media mempunyai
kekuatan yang digdaya (powerful).

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Dr. M.Si Susilastuti Dwi Nugrahajati
Date Deposited: 18 Apr 2023 00:46
Last Modified: 18 Apr 2023 00:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/33703

Actions (login required)

View Item View Item