ANGGORO, RATIH WAHYU (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survey pada konsumen di 42-Network.com. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
Skripsi Ratih Wahyu A.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Halaman Pengesahan (2).pdf Download (323kB) |
|
Text
DAFTAR ISI (5).pdf Download (122kB) |
|
Text
Cover Skripsi (2).pdf Download (144kB) |
|
Text
Abstrak (4).pdf Download (82kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk,
kualitas layanan, keamanan, dan persepsi akan risiko terhadap keputusan
pembelian online. Fenomena yang menjadi fokus utama dalam penelitian ini
adalah semakin meningkatnya konsumen layanan jasa SEO. Metode pengolahan
data dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan
kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah
melakukan pembelian pada situs website 42-Network dan berdomisili di
Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability
sampling dan purposive sampling, sampel dalam penelitian ini adalah konsumen
yang pernah melakukan pembelian berulang pada situs website 42-Network dan
berdomisili di Indonesia. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan
regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis dalam penelitian ini adalah kualitas
produk, kualitas layanan, keamanan, dan persepsi akan risiko berpengaruh
bersama-sama terhadap keputusan pembelian online, kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, kualitas layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online,
keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
online, dan persepsi akan risiko berpengeruh negatif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian online.
Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keamanan, Persepsi Akan
Risiko, dan Keputusan Pembelian Online.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keamanan, Persepsi Akan Risiko, dan Keputusan Pembelian Online. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 08:07 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 05:05 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/32456 |
Actions (login required)
View Item |