Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price Terhadap Niat Beli (Survei Pada Generasi Muda Calon Konsumen Produk Thrift di Daerah Istimewa Yogyakarta). Thrift di Daerah Istimewa Yogyakarta)

ANWAR, AKBARUDIN FIKRI (2022) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price Terhadap Niat Beli (Survei Pada Generasi Muda Calon Konsumen Produk Thrift di Daerah Istimewa Yogyakarta). Thrift di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of Skripsi full (Akbarudin Fikri Anwar - 141180029).pdf] Text
Skripsi full (Akbarudin Fikri Anwar - 141180029).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Perceived
Quality, dan Perceived Price terhadap Niat Beli (Survei Pada Generasi Muda Calon
Konsumen Produk Thrift di Daerah Instimewa Yogyakarta). Desain penelitian ini
adalah penelitian deskriptif dan kuantitatif dengan menggunakan metode purposive
sampling, yaitu penelitian yang dilakukan teknik penentuan sampel dengan
pertimbangan tertentu. Pengambilan data dilakukan bulan Juni 2022. Populasi
penelitian adalah seluruh masyarakat yang berdomisili di wilayah Daerah Istimewa
Yogyakarta. Sampel yang diteliti yaitu berjumlah 120 responden. Teknik
pengumpulan data primer dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner
menggunakan google form. Penelitian ini menggunakan alat analisis Statistical
Package for the Social Sciences (SPSS) 25.0 for Windows. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa 1) Brand Image, Perceived Quality, dan Perceived Price
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli, 2) Brand Image berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Niat Beli, 3) Perceived Quality berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Niat Beli, 4) Perceived Price berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Niat Beli. Nilai R2 sebesar 0,513artinya 51,3% variasi dari Niat
Beli pada produk thrift dapat dijelaskan oleh variabel Brand Image, Perceived
Quality dan Perceived Price, sisanya sebanyak 48,7 di jelaskan oleh variabel lain
diluar penelitian ini.
Kata kunci: Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price, Niat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price, Niat Beli
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 18 Nov 2022 07:23
Last Modified: 18 Nov 2022 07:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31654

Actions (login required)

View Item View Item