DIGITAL MARKETING DALAM MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS HOTEL GRAND KEISHA YOGYAKARTA SELAMA PANDEMI COVID-19

Kirana, Vania Dewie (2022) DIGITAL MARKETING DALAM MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS HOTEL GRAND KEISHA YOGYAKARTA SELAMA PANDEMI COVID-19. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. SKRIPSI FULL.pdf] Text
1. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of 3. COVER.pdf] Text
3. COVER.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (71kB)
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI.pdf] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (81kB)

Abstract

Krisis pandemi COVID-19 telah mengubah tatanan hidup dan menjadi
tantangan baru bagi para pelaku bisnis atau usaha di setiap industri termasuk
industri perhotelan. Hotel Grand Keisha Yogyakarta mempertahankan bisnisnya di
masa pandemi COVID-19 dengan mengandalkan aktivitas digital marketing.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana aktivitas digital marketing
dalam manajemen public relations Hotel Grand Keisha Yogyakarta selama
pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan teori Manajemen Public
Relations dari Cutlip, Center, dan Broom untuk menganalisis aktivitas digital
marketing yang dilakukan oleh Public Relations Hotel Grand Keisha Yogyakarta.
Metode penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif.
Proses pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan wawancara mendalam.
Dari hasil penelitian, ditemukan bahwa Public Relations Hotel Grand Keisha
Yogyakarta melaksanakan aktivitas digital marketing dengan tujuan menghasilkan
revenue dan memberikan kepercayaan kepada pelanggan mengenai kenyamanan
dan keamanan Hotel Grand Keisha Yogyakarta selama pandemi COVID-19
sehingga konten yang dibagikan adalah konten yang menjual yaitu fasilitas,
promosi yang berlangsung, review positif dan konten seputar pandemi COVID-19.
Kata kunci: Pandemi COVID-19, Hotel Grand Keisha Yogyakarta, Digital
Marketing, Manajemen Public Relations

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pandemi COVID-19, Hotel Grand Keisha Yogyakarta, Digital Marketing, Manajemen Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 05 Jul 2022 07:37
Last Modified: 05 Jul 2022 07:37
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30284

Actions (login required)

View Item View Item