Kirana, Vania Dewie (2022) DIGITAL MARKETING DALAM MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS HOTEL GRAND KEISHA YOGYAKARTA SELAMA PANDEMI COVID-19. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
1. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
|
Text
3. COVER.pdf Download (129kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (71kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (167kB) |
|
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (81kB) |
Abstract
Krisis pandemi COVID-19 telah mengubah tatanan hidup dan menjadi
tantangan baru bagi para pelaku bisnis atau usaha di setiap industri termasuk
industri perhotelan. Hotel Grand Keisha Yogyakarta mempertahankan bisnisnya di
masa pandemi COVID-19 dengan mengandalkan aktivitas digital marketing.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana aktivitas digital marketing
dalam manajemen public relations Hotel Grand Keisha Yogyakarta selama
pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan teori Manajemen Public
Relations dari Cutlip, Center, dan Broom untuk menganalisis aktivitas digital
marketing yang dilakukan oleh Public Relations Hotel Grand Keisha Yogyakarta.
Metode penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif.
Proses pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan wawancara mendalam.
Dari hasil penelitian, ditemukan bahwa Public Relations Hotel Grand Keisha
Yogyakarta melaksanakan aktivitas digital marketing dengan tujuan menghasilkan
revenue dan memberikan kepercayaan kepada pelanggan mengenai kenyamanan
dan keamanan Hotel Grand Keisha Yogyakarta selama pandemi COVID-19
sehingga konten yang dibagikan adalah konten yang menjual yaitu fasilitas,
promosi yang berlangsung, review positif dan konten seputar pandemi COVID-19.
Kata kunci: Pandemi COVID-19, Hotel Grand Keisha Yogyakarta, Digital
Marketing, Manajemen Public Relations
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pandemi COVID-19, Hotel Grand Keisha Yogyakarta, Digital Marketing, Manajemen Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 05 Jul 2022 07:37 |
Last Modified: | 05 Jul 2022 07:37 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30284 |
Actions (login required)
View Item |