IMAMAH, RATIH NUR (2022) PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING (Pada Produk Tahu Tuna UD. Eza Mandiri, Pacitan). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 ABSTRAK_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf Download (6kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf Download (20kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf Download (141kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LEMBAR PENGESAHAN_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf Download (129kB)  | 
          |
| 
              
Text
 SKRIPSI_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB)  | 
          
Abstract
ix
PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK 
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI 
OLEH KEUNGGULAN BERSAING 
(Pada Produk Tahu Tuna UD. Eza Mandiri, Pacitan)
RATIH NUR IMAMAH
NIM: 141180271
E-mail: 141180271@student.upnyk.ac.id
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran keunggulan bersaing dalam 
memediasi pengaruh diferensiasi produk, inovasi produk dan kualitas produk terhadap 
kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Metode yang 
digunakan adalah metode Structural Equation Model (SEM) menggunakan software 
SmartPLS 3.3. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk tahu tuna UD. 
Eza Mandiri, Pacitan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan 
purposive sampling sehingga didapatkan sebanyak 110 sampel pelanggan tahu tuna 
UD. Eza Mandiri. Data didapat dari penyebaran kuesioner menggunakan google form. 
Hasil penelitian menunjukkan keunggulan bersaing mampu memediasi pengaruh 
diferensiasi produk, inovasi produk dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. 
Pihak UD. Eza Mandiri diharapkan mampu mengoptimalkan keandalan produk agar 
produk mampu tahan lama dan tidak cepat mengalami kerusakan, meningkatkan 
inovasi produk agar lebih variatif serta membuat tampilan produk menjadi lebih 
menarik agar dapat mendapatkan keunggulan bersaing serta berimbas kepada kepuasan 
pelanggan.
Kata kunci: Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Keunggulan 
Bersaing, Kepuasan Pelanggan
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Keunggulan Bersaing, Kepuasan Pelanggan | 
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Eko Yuli | 
| Date Deposited: | 05 Jul 2022 06:52 | 
| Last Modified: | 05 Jul 2022 06:53 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30279 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
