PENGARUH EKUITAS MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN MONALISA BURGER YOGYAKARTA

Permatasari, Vaya Anita (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN MONALISA BURGER YOGYAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of YUDISIUM SKRIPSI VAYA ANITA 141180100-dikonversi.pdf] Text
YUDISIUM SKRIPSI VAYA ANITA 141180100-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (296kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (259kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (383kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (215kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek dan
Inovasi Produk terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan
Pelanggan pada Rumah Makan Monalisa Burger Yogyakarta. Pengambilan sampel
menggunakan teknik non probability dengan jenis sampling purposive sampling.
Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan
kepada 155 responden yang memenuhi kriteria. Metode analisis data dalam penelitian
ini menggunakan analisis model persamaan struktural (Structural Equation Modeling
– SEM)yang diaplikasikan melalui program AMOS (Analysis of Momen Structure)
Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1)Ekuitas merek memiliki pengaruh
positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2)Inovasi produk memiliki pengaruh
positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3)Kepuasan pelanggan memiliki
pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (4)Ekuitas merek
berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan
pelanggan, (5)Inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas
pelanggan melalui kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 May 2022 04:48
Last Modified: 11 May 2022 06:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29743

Actions (login required)

View Item View Item