ROSITA, ROSSA DEA (2019) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LUWAK PADA KOPI LUWAK MATARAM, BANTUL. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
| ![[thumbnail of Skripsi_Rossa Dea Rosita_135150095.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Skripsi_Rossa Dea Rosita_135150095.pdf Download (2MB) | 
| ![[thumbnail of Lembar Pengesahan_Rossa Dea Rosita_135150095.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Lembar Pengesahan_Rossa Dea Rosita_135150095.pdf Download (660kB) | 
| ![[thumbnail of Abstrak_Rossa Dea Rosita_135150095.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Abstrak_Rossa Dea Rosita_135150095.pdf Download (175kB) | 
| ![[thumbnail of Cover_Rossa Dea Rosita_135150095.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Cover_Rossa Dea Rosita_135150095.pdf Download (339kB) | 
| ![[thumbnail of Daftar Isi_Rossa Dea Rosita_135150095.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Daftar Isi_Rossa Dea Rosita_135150095.pdf Download (163kB) | 
| ![[thumbnail of Daftar Pustaka_Rossa Dea Rosita_135150095.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Daftar Pustaka_Rossa Dea Rosita_135150095.pdf Download (265kB) | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mendeskripsikan variabel bauran pemasaran 7P 
yang memiliki nilai skor tertinggi 2) menganalisis pengaruh dari variabel produk, 
harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan 
pembelian kopi luwak. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode 
pelaksanaan penelitian menggunakan metode studi kasus. Metode penentuan 
sampel dilakukan secara sampling incidental berjumlah 50 responden. Jenis dan 
sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode 
pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi. 
Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis 
dan pengujian hipotesis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran 7P (product, price, 
place, promotion, people, physical evidence, procces) secara bersama-sama 
berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan pengaruh tertinggi didominasi 
oleh variabel promotion dan pengaruh terendah adalah variabel people. Variabel 
product, price, place, promotion, people, process masing-masing berpengaruh
positif terhadap keputusan pembelian kopi luwak. Sedangkan untuk variabel 
physical evidence secara individu tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian 
kopi luwak. Rumusan strategi pemasaran yang didapatkan yaitu mempertahankan 
promosi dan kualitas Kopi Luwak Mataram sesuai dengan harganya.
Kata kunci: Bauran pemasaran, Keputusan Pembelian, Kopi Luwak, Bantul
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, Keputusan Pembelian, Kopi Luwak, Bantul | 
| Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) | 
| Divisions: | x. Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences | 
| Depositing User: | Eny Suparny | 
| Date Deposited: | 13 Apr 2022 07:07 | 
| Last Modified: | 13 Apr 2022 07:14 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29514 | 
Actions (login required)
|  | View Item |