PENGARUH KOMUNIKASI ELEKTRONIK DARI MULUT KE MULUT, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, HARGA, DAN PENERIMAAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Survei pada Konsumen Chooby Pie Salak di Kabupaten Sleman)

HARYUNINGTYAS, FEBIAN DISKA (2022) PENGARUH KOMUNIKASI ELEKTRONIK DARI MULUT KE MULUT, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, HARGA, DAN PENERIMAAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Survei pada Konsumen Chooby Pie Salak di Kabupaten Sleman). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK- FEBIAN DISKA.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK- FEBIAN DISKA.pdf

Download (75kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN COVER- FEBIAN DISKA .pdf]
Preview
Text
HALAMAN COVER- FEBIAN DISKA .pdf

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FEBIAN DISKA HARYUNINGTYAS-141170223.pdf] Text
SKRIPSI FEBIAN DISKA HARYUNINGTYAS-141170223.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA- FEBIAN DISKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA- FEBIAN DISKA.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN-FEBIAN DISKA.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN-FEBIAN DISKA.pdf

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN COVER- FEBIAN DISKA .pdf]
Preview
Text
HALAMAN COVER- FEBIAN DISKA .pdf

Download (82kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Pengaruh Komunikasi Elektronik dari Mulut ke Mulut, Pemasaran Media Sosial,
Harga, Penerimaan Inovasi Produk, dan Minat Beli. Penelitian ini merupakan
penelitian survei, dengan alat pengumpulan datanya adalah kuesioner. Populasi
dalam penelitian ini adalah konsumen Chooby Pie Salak di Kabupaten Sleman. Data
yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 190 responden
dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah
regresi linear berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Komunikasi
elektronik dari mulut ke mulut, pemasaran media sosial, harga, dan penerimaan
inovasi produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli, 2)
Komunikasi elektronik dari mulut ke mulut berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat beli, 3) Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat beli, 4) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli,
5) Penerimaan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat
beli.
Kata Kunci : Komunikasi Elektronik dari Mulut ke Mulut, Pemasaran Media Sosial,
Harga, Penerimaan Inovasi Produk, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Elektronik dari Mulut ke Mulut, Pemasaran Media Sosial, Harga, Penerimaan Inovasi Produk, Minat Beli
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 18 Mar 2022 06:46
Last Modified: 18 Mar 2022 06:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29075

Actions (login required)

View Item View Item