PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED RISK MELALUI GREEN TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (Survei pada Konsumen Sayuran Organik di Kota Semarang)

MAULANA, RIZAM FAJAR (2022) PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED RISK MELALUI GREEN TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (Survei pada Konsumen Sayuran Organik di Kota Semarang). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
SKRIPSI FULLTEXT _141160247 _RIZAM FAJAR MAULANA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN_141160247_RIZAM FAJAR MAULANA.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_141160247 _RIZAM FAJAR MAULANA.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_141160247 _RIZAM FAJAR MAULANA.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_141160247 _RIZAM FAJAR MAULANA.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI_141160247 _RIZAM FAJAR MAULANA.pdf

Download (123kB) | Preview

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green perceived value,Green perceived risk melalui Green trust terhadap Green pruchase intention pada konsumen Sayuran organik di Kota Semarang. Variabel Independen yang digunakan adalah Green perceived value dan Green perceived risk. Variabel dependen yang digunakan adalah Green pruchase intention.Green trust adalah variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sayuran organik di kota semarang dan sampeldalam penelitian ini adalah sebagian konsumen sayuran organik di kota semarang serta jumlah responden sebesar 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Green perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green trust. Green perceived risk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Green trust. Green trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green pruchase intention. Green perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green pruchase intention. Green perceived risk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Green pruchase intention. Green perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green pruchase intention melalui Green trust. Green perceived risk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Green pruchase intention melalui Green trust. Kata kunci: Green perceived value,Green perceived risk, Green trust, Green pruchase intention, Sayuran organik

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Green perceived value,Green perceived risk, Green trust, Green pruchase intention, Sayuran organik
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 17 Mar 2022 02:14
Last Modified: 17 Mar 2022 02:14
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29027

Actions (login required)

View Item View Item