WULANDARI, PUTRI (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN JASA JNE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
![]() |
Text
SKRIPSI FULL TEXT_141170004_PUTRI WULANDARI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Preview |
Text
ABSTRAK_141170004_PUTRI WULANDARI.pdf Download (82kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER_141170004_PUTRI WULANDARI.pdf Download (77kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI_141170004_PUTRI WULANDARI.pdf Download (10kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA_141170004_PUTRI WULANDARI. (1).pdf Download (160kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN_141170004_PUTRI WULANDARI.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA
PELANGGAN JASA JNE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
PUTRI WULANDARI
NIM. 141170004
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
putriwulan013@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan jasa JNE di Yogyakarta, data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah data primer. Data yang dikumpulkan menggunakan
kuesioner melalui google from. Sampel yang digunakan berjumlah 270 responden.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra merek
terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan jasa JNE di
Yogyakarta. Metode pengambilan data menggunakan purposive sampling, dimana
pengambilan ampel dari populasi berdasarkan kriteria tertentu yaitu pelanggan jasa JNE
di Yogyakarta pernah menggunakan jasa pengiriman minimal 2 kali dan pernah
menggunakan jasa pengiriman berupa barang di JNE Yogyakarta. Metode analisis data
meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan metode PLS
SEM. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan, berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan melalui kepuasan pelanggan, dan citra merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan
Kata kunci: Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas
Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 15 Mar 2022 04:24 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 04:24 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28960 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |