WARDANI, KURNIA IKA KUMALA (2022) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), SERVICE QUALITY, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Pada Pelanggan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Lion Parcel di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK_141170086_Kurnia Ika Kumala W.pdf Download (89kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover_141170086_Kurnia Ika Kumala W.pdf Download (127kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Isi_141170086_Kurnia Ika Kumala W.pdf Download (34kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka_141170086_Kurnia Ika Kumala W.pdf Download (104kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan_141170086_Kurnia Ika Kumala W.pdf Download (339kB) | Preview |
Text
Skripsi-Full-Text-141170086-Kurnia-Ika-Kumala-W.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM),
SERVICE QUALITY, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER
LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL
MEDIASI
(Survei Pada Pada Pelanggan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Lion Parcel
di Daerah Istimewa Yogyakarta)
KURNIA IKA KUMALA WARDANI
NIM. 141170086
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
(kurniaaikaa@gmail.com)
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh manajemen
hubungan pelanggan, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan dapat berpengaruh
terhadap kesetiaan pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan Lion
Parcel di Daerah Istimewa Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah
purposive sampling dengan kriteria: memakai jasa Lion Parcel >1x, berusia 15
tahun keatas, dan tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden yang
berpartisipasi dalam penelitian ini berjumlah 210 pelanggan Lion Parcel di Daerah
Istimewa Yogyakarta. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah Customer
Relationship Management, Service Quality, dan Corporate Image, Customer
Loyalty, dan Customer Satisfaction. Metode pengumpulan data primer yang
digunakan adalah kuisioner online dengan menggunakan skala Likert, dan teknik
analisis data yang digunakan adalah SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
Customer Relationship Management, Service Quality, dan Corporate Image
berpengaruh secara positif terhadap Customer Satisfaction, dan Customer
Relationship Management, Service Quality, dan Corporate Image berpengaruh
secara tidak langsung terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction.
Kata Kunci : Customer Relationship Management, Service Quality, Corporate
Image, Customer Loyalty, Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, Service Quality, Corporate Image, Customer Loyalty, Customer Satisfaction. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 07 Feb 2022 04:35 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 07:02 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28245 |
Actions (login required)
View Item |