RIYANDANI, SALSABILA SIFA (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK BERAS ORGANIK PT. LINGKAR ORGANIK INDONESIA DI KABUPATEN SLEMAN, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
SALSABILA SIFA RIYANDANI_135170031_COVER.pdf Download (125kB) | Preview |
Preview |
Text
SALSABILA SIFA RIYANDANI_135170031_DAFTAR ISI.pdf Download (33kB) | Preview |
Preview |
Text
SALSABILA SIFA RIYANDANI_135170031_LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (73kB) | Preview |
Preview |
Text
SALSABILA SIFA RIYANDANI_135170031_ABSTRAK.pdf Download (286kB) | Preview |
Preview |
Text
SALSABILA SIFA RIYANDANI_135170031_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (142kB) | Preview |
Text
SALSABILA-SIFA-RIYANDANI-135170031-SKRIPSI-PDF-NI-MADE-SUYAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
i
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan di Loving Hut, Plaza Agro, dan Peppermint Organics sebagai sampel lokasi di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan produk yang diteliti yaitu beras organik dari PT. Lingkar Organik Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah : (1) Menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada produk beras organik PT. Lingkar Organik Indonesia di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, (2) Menganalisis tingkat kepuasan konsumen berdasarkan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga produk beras organik PT. Lingkar Organik Indonesia di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analitis. Pelaksanaan penelitian menggunakan metode studi kasus. Pengambilan sampel responden dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Regresi Linier Berganda dan Importance Performance Analysis (Analisis Kinerja dan Kepentingan). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa : (1) Kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada produk beras organik PT. Lingkar Organik Indonesia di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, (2)Tingkat kepuasan konsumen pada kategori belum puas berdasarkan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga produk beras organik PT. Lingkar Organik Indonesia di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Analisis Kinerja dan Kepentingan, Beras Organik, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Analisis Kinerja dan Kepentingan, Beras Organik, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 30 Nov 2021 06:43 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 06:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/27177 |
Actions (login required)
View Item |