Pengaruh Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging dan Influential Factors terhadap Impulse Buying Intention Melalui Customers’ Mood pada Produk Kosmetik (Survey pada Produk The Face Shop Coca Cola di JABOBEK)

AYUNDASARI, DEA (2020) Pengaruh Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging dan Influential Factors terhadap Impulse Buying Intention Melalui Customers’ Mood pada Produk Kosmetik (Survey pada Produk The Face Shop Coca Cola di JABOBEK). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI DEA AYUNDA.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI DEA AYUNDA.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI DEA AYUNDA.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI DEA AYUNDA.pdf

Download (287kB) | Preview
[img] Text
Revisi Skripsi_Dea Ayundasari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak langsung dari Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging dan pengaruh Factors Influencing Impulse Buying terhadap Impulse Buying Intention melalui Customers’ Mood pada produk The Face Shop Coca Cola di JABOBEK. Adapun dalam pengambilan sampel digunakan teknik non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 156 responden yang tersebar di wilayah JABOBEK. Penelitian ini menggunakan metode survei. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customers’, (2) Factors Influencing Impulse Buying secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customers’ Mood, (3) Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Intention, (4) Factors Influencing Impulse Buying secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Intention, (5) Customers’ Mood secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Intention, (6) Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging secara tidak langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Intention melalui Customers’ Mood, (7) Factors Influencing Impulse Buying secara tidak langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Intention melalui Customers’ Mood. Kata Kunci : Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging, Factors Influencing Impulse Buying, Customers’ Mood, Impulse Buying Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging, Factors Influencing Impulse Buying, Customers’ Mood, Impulse Buying Intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Jul 2021 07:34
Last Modified: 29 Jul 2021 07:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26372

Actions (login required)

View Item View Item