PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis FISIP UPN "Veteran" Yogyakarta Konsumen Mi Samyang)

FAJRITAMI, KHAYRINA NURUL (2021) PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis FISIP UPN "Veteran" Yogyakarta Konsumen Mi Samyang). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.

[thumbnail of Cover Skripsi Khayrina 152170064.pdf]
Preview
Text
Cover Skripsi Khayrina 152170064.pdf

Download (271kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi Skripsi Khayrina 152170064.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi Skripsi Khayrina 152170064.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka Skripsi Khayrina 152170064.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka Skripsi Khayrina 152170064.pdf

Download (125kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan Skripsi Khayrina 152170064.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Skripsi Khayrina 152170064.pdf

Download (321kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh label halal dan kualitas
produk terhadap brand image serta implikasinya pada keputusan pembelian mi instan Samyang
mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis FISIP UPN "Veteran" Yogyakarta. Penelitian
dilakukan di Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta dengan populasi
mahasiswa jurusan Ilmu Administrasi Bisnis yang merupakan generasi z dan telah
mengkonsumsi mi instan Samyang. Adapun jumlah sampel pada penelitian sebanyak 67
responden, pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala Likert 1-5 serta
metode analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan statistik inferensial dengan
alat analisis Structural Equation Modeling menggunakan SmartPLS 3.0.

Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan, didapatkan hasil bahwa label halal
berpengaruh secara signifikan terhadap brand image, label halal berpengaruh tidak signifikan
terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap brand
image, kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand
image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Label halal, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian, Generasi Z dan SmartPLS.
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 24 Jun 2021 05:08
Last Modified: 24 Jun 2021 05:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26012

Actions (login required)

View Item View Item