PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WARUNG MIEDES “BU YANTI” PUNDONG, BANTUL

KUNDORI, VITA RINTIANA (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WARUNG MIEDES “BU YANTI” PUNDONG, BANTUL. Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.

[thumbnail of Vita Rintiana Kundori_135160011_Abstrak.pdf]
Preview
Text
Vita Rintiana Kundori_135160011_Abstrak.pdf

Download (336kB) | Preview
[thumbnail of Vita Rintiana Kundori_135160011_Cover.pdf]
Preview
Text
Vita Rintiana Kundori_135160011_Cover.pdf

Download (114kB) | Preview
[thumbnail of Vita Rintiana Kundori_135160011_Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Vita Rintiana Kundori_135160011_Daftar Isi.pdf

Download (353kB) | Preview
[thumbnail of Vita Rintiana Kundori_135160011_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Vita Rintiana Kundori_135160011_Daftar Pustaka.pdf

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of Vita Rintiana Kundori_135160011_Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Vita Rintiana Kundori_135160011_Lembar Pengesahan.pdf

Download (153kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Warung Miedes “Bu Yanti” Pundong, Bantul. Tujuan
penelitian ini adalah 1) menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari
produk (product), harga (price), promosi (promotion), saluran distribusi (place),
orang (people), lingkungan fisik (physical evidence) dan proses (process) terhadap
proses keputusan pembelian responden di Warung Mides “Bu Yanti” Pundong2)
Mengetahui trend volume penjualan mides di Warung Mides “Bu Yanti” Pundong 6
minggu kedepan. Metode dasar penelitian ini menggunakan metode diskriptif,
metode pelaksanaan menggunakan metode survey, metode penentuan lokasi
menggunakan metode purposive danmetode pengambilan responden menggunakan
metode sampling insidental macam data yang digunakan adalah data primer dan
sekunder, metode pengambilan data menggunakan kuesioner, wawancara, observasi,
dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan
analisis trend. Dari hasil analisis regresi membuktikan bahwa bauran pemasaranyang
terdiri dari produk (product), harga (price), promosi (promotion), saluran distribusi
(place), orang (people), bukti fisik (physical evidence) dan proses (process)
berpengaruh baik secara simultan maupun parsial terhadap proses keputusan
pembelian konsumen di Warung Mides “Bu Yanti” Pundong. AnalisisTrend volume
penjualan Miedes dalam 6 minggu kedepan berdasarkan perhitungan dengan metode
kuadratik hasilnya meningkat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, keputusan pembelian, trend volume penjualan
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 25 Mar 2021 06:14
Last Modified: 18 Sep 2023 07:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24997

Actions (login required)

View Item View Item