PENGARUH PEMAHAMAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, AKUNTABILITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Pada SAMSAT Kota Semarang)

Safitri, Resa Eka Dwiki (2020) PENGARUH PEMAHAMAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, AKUNTABILITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Pada SAMSAT Kota Semarang). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Judul.pdf

Download (345kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSIIIIII FIXXX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (357kB) | Preview

Abstract

viiABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemahaman peraturan perpajakan, kesadaran wajib pajak, akuntabilitas pelayanan publik dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor. Riset ini dilakukan di Kantor SAMSAT Kota Semarang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan metode pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Teknis analisis data yang dipakai dalam riset ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis maka dapatdiketahui bahwa kesadaran berpengaruh positif, pemahaman peraturan perpajakan, akuntabilitas pelayanan publik dan kualitas pelayanan berpengaruh negatif terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor pada Kantor SAMSAT Kota Semarang. Kata kunci : kepatuhan wajib pajak, pemahaman peraturan perpajakan, kesadaran wajib pajak, akuntabilitas pelayanan publik dan kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kepatuhan wajib pajak, pemahaman peraturan perpajakan, kesadaran wajib pajak, akuntabilitas pelayanan publik dan kualitas pelayanan
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 16 Feb 2021 09:01
Last Modified: 16 Feb 2021 09:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24699

Actions (login required)

View Item View Item