PUSPITA, AMALIA (2020) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN HEDONIS MOTIVATESTERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIORPADA KONSUMEN KHASANAH MUSLIM AL-FATH DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Halaman Judul atau Cover(1).pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI(8).pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK(10).pdf Download (151kB) | Preview |
|
Text
File Skripsi Lengkap Amalia Puspita (141160060)(1).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN(5).pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (183kB) | Preview |
Abstract
ixPENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN HEDONIS MOTIVATESTERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIORPADA KONSUMEN KHASANAH MUSLIM AL-FATH DI YOGYAKARTAAMALIA PUSPITANIM.141160060Program Studi Manajemen Universitas Pembangunan Nasional ‘’Veteran’’ Yogyakarta(amaliapuspita74@yahoo.com)ABSTRAKSIPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara empiris pengaruh shopping lifestyle, fashion involvementdan hedonis motivatesterhadap impulse buying behaviorpada konsumen khasanah muslim al-fath di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen khasanah muslim al-fath. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 120 sampel dengan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data kuesioner diuji dengan menggunakan SPSS versi 23. Metode statistik untuk pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa shopping lifestyle, fashion involvement, dan hedonis motivatessecarabersama-sama dan parsial berpengaruh positifdan signifikan terhadap impulse buying behavior.Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonis Motivates dan Impulse Buying Behavior
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonis Motivates dan Impulse Buying Behavior |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 16 Feb 2021 08:02 |
Last Modified: | 16 Feb 2021 08:02 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24691 |
Actions (login required)
View Item |