WICAKSONO, ANGGIT (2021) PENGARUH COGNITIVE DAN AFFECTIVE ONLINE SHOPPING EXPERIENCE TERHADAP E - TRUST PADA GENERASI MILLENIAL YANG BERBELANJA DI SITUS BELANJA ONLINE. Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.
|
Text
Cover Skripsi.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (379kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (323kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pengguna online shop atau pengguna berbelanja online di Indonesia. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian survai dengan dengan meneliti pengguna berbelanja online sebanyak 200 responden. Metode analisi menggunakan teknik analisis data yang dugunakan dalam penelitian ini adalah analisi statistik deskriptif dan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1. Cognitive experiential state berpengaruh positif terhadap e-satisfaction pada generasi millenial yang berbelanja di situs belanja online. 2. Affective experiential state berpengaruh positif terhadap e-satisfaction pada generasi millenial yang berbelanja di situs belanja online. 3. E-satisfaction berpengaruh positif terhadap e-trust pada generasi millenial yang berbelanja di situs belanja online.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cognitive Experiental State,Affective Experiental State,E - satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 21 Jan 2021 05:46 |
Last Modified: | 21 Jan 2021 05:46 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24366 |
Actions (login required)
View Item |