AMALLIA, BUNGA ALFAUSTA (2020) PENGARUH GREEN ADVERTISING, GREEN BRAND TRUST, DAN SIKAP PADA GREEN PRODUCT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION ( Survey Pada Green Consumer di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (199kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green advertising, green brand trust, dan sikap terhadap green purchase intention green product di Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria: individu yang mengetahui informasi green product, memiliki minat membeli green product, berusia di atas 18 tahun dan pendidikan minimal SMA dengan jumlah 118 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner online dengan sekala likret yang telah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah PLS-SEM. Dari analisis menunjukan bahwa variable green advertising berpengaruh positif terhadap sikap dan green purchase intention, green brand trust berpengaruh positif terhadap sikap dan green purchase intention, sikap berpengaruh positif terhadap green purchase intention grand brand trust dan sikap berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention. Green advertising berpengaruh positif terhadap green purchase intention melalui sikap, dan green brand trust berpengaruh positif terhadap green purchase intention melalui sikap. Kata kunci : Green Advertising, Green Brand Trust, Sikap, Green Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 17 Mar 2020 04:59 |
Last Modified: | 17 Mar 2020 04:59 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22624 |
Actions (login required)
View Item |