ADINDA, GIZKHA AISYAH (2020) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM, BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (122kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Celebrity Endorser, Brand Image, dan Price berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Celebrity Endorser, Brand Image, dan Price berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswi usia 18-25 Tahun Di Jurusan Manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan pada bulan oktober 2019. Sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Regresi Berganda menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1). Celebrity endorser, Brand Image dan Price berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. (2). Celebrity endorser, Brand Image dan Price berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Influencer Instagram, Brand Image, Price, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 05 Feb 2020 04:05 |
Last Modified: | 05 Feb 2020 04:05 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22413 |
Actions (login required)
View Item |