PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL CABANG GEDONG KUNING, YOGYAKARTA)

MURTI, ADHIKA KRESNA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL CABANG GEDONG KUNING, YOGYAKARTA). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis secara parsial analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen. Obyek pada penelitian ini adalah Waroeng Spesial Sambal cabang Gedong Kuning, Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung di Waroeng Spesial Sambal cabang Gedong Kuning, Yogyakarta. Pemilihan sampel menggunakan metode AccidentalSampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner, serta data sekunder, berupa berbagai bahan pustaka, baik berupa jurnal, artikel, buku, website Waroeng Spesial Sambal dan media informasi lainnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa analisis kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan secara parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 13 Jan 2020 01:51
Last Modified: 13 Jan 2020 01:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22047

Actions (login required)

View Item View Item