ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI MAMIKOS)

PUTRI, ANGGELA ARIANI (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI MAMIKOS). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (139kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gap antara kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dan tingkat kepentingan setiap indikator berdasarkan metode Importance Performance Analysis (IPA) serta mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dengan metode Customer Satisfaction Index pada aplikasi Mamikos. Berdasarkan diagram kartesius, indikator yang masuk pada kuadran I adalah indikator yang kinerjanya pelu ditingkatkan dan dan dilakukan evaluasi tiap bulan agar mengetahui keinginan dari konsumen. Indikator yang masuk kedalam kuadran II adalah indikator yang perlu di pertahankan kinerjanya dan sudah memuaskan konsumen. Indikator yang masuk dalam kuadran III adalah indikator yang memiliki prioritas rendah dan kuadran IV adalah indikator yang dianggap kurang penting oleh pelanggan tetapi kinerjanya sudah sangat baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen secara keseluruhan berdasarkan nilai CSI adalah sebesar 71% terletak di rentang nilai 61%-80% yang menunjukkan bahwa indeks kepuasan pelanggan masuk kedalam kriteria “Puas”.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 13 Jan 2020 01:45
Last Modified: 13 Jan 2020 01:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22045

Actions (login required)

View Item View Item