ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI MAMIKOS)

PUTRI, ANGGELA ARIANI (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI MAMIKOS). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of Halaman Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (595kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of Daftar isi.pdf]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (139kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gap antara kualitas pelayanan
dan kepuasan pelanggan dan tingkat kepentingan setiap indikator berdasarkan
metode Importance Performance Analysis (IPA) serta mengetahui
tingkat
kepuasan pelanggan dengan metode Customer Satisfaction Index pada aplikasi
Mamikos. Berdasarkan diagram kartesius, indikator yang masuk pada kuadran I
adalah indikator yang kinerjanya pelu ditingkatkan dan dan dilakukan evaluasi
tiap bulan agar mengetahui keinginan dari konsumen. Indikator yang masuk
kedalam kuadran II adalah indikator yang perlu di pertahankan kinerjanya dan
sudah memuaskan konsumen. Indikator yang masuk dalam kuadran III adalah
indikator yang memiliki prioritas rendah dan kuadran IV adalah indikator yang
dianggap kurang penting oleh pelanggan tetapi kinerjanya sudah sangat baik.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen secara
keseluruhan berdasarkan nilai CSI adalah sebesar 71% terletak di rentang nilai
61%-80% yang menunjukkan bahwa indeks kepuasan pelanggan masuk
kedalam kriteria “Puas”.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 13 Jan 2020 01:45
Last Modified: 13 Jan 2020 01:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22045

Actions (login required)

View Item View Item