PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN INDIHOME (Survey Pada Pelanggan IndiHome di Daerah Istimewa Yogyakarta)

DWIANTO, AINUN SOTYA (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN INDIHOME (Survey Pada Pelanggan IndiHome di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (914kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan berlangganan IndiHome baik secara bersama-sama maupun secara parsial. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bersifat survey dengan cara metode penyebaran kuesioner secara online kepada 100 pelanggan IndiHome di Daerah istimewa Yogyakarta berdasakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berlangganan IndiHome baik bersama-sama maupun secara parsial.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 10 Jan 2020 02:36
Last Modified: 10 Jan 2020 02:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21984

Actions (login required)

View Item View Item