PRASETYO, DEDI (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, SERVICE QUALITY, EMOTIONAL FACTOR, BIAYA DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada Pengguna Sepeda Motor HondaBebek di Wilayah Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
cover.pdf Download (75kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar isi.pdf Download (94kB) | Preview |
Preview |
Text
abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
Preview |
Text
2016-05-18 17-35-40_0001.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian dilakukan pada pengguna sepeda motor Honda bebek di Wilayah Kabupaten Sleman,
Daerah Istimewa Yogyakarta, pengambilan data dilakukan mulai bulan Agustus 2015. Data yang
digunakan dalam penelitian ini mencakup data pimer. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, service quality, emotional
factors, serta biaya dan kemudahan terhadap kepuasan konsumen pengguna sepeda motor Honda
bebek di Wilayah Kabupaten Sleman. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei,
kuesioner telah didistribusikan sebanyak 120 responden pengguna sepeda motor Honda bebek di
Wilayah Kabupaten Sleman. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan alat analisis dalam
penelitian ini menggunakan regresilinier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, service quality, serta
biaya dan kemudahan berpengaruh positif dan negatif terhadap kepuasan konsumen pengguna
sepeda motor Honda bebek di Wilayah Kabupaten Sleman dengan koefisien determinasi sebesar
1,275.Sedangkan variabel emotional factorstidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen
pengguna sepeda motor Honda bebek di Wilayah Kabupaten Sleman,jadi hasil ini menunjukkan
bahwa, jika variabel kualitas produk, harga, service quality, serta biaya dan kemudahan
ditingkatkan maka variabel kepuasan konsumen juga meningkat. Sedangkan peningkatan
variabelemotional factorstidak akan mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna sepeda motor
Honda bebek di Wilayah Kabupaten Sleman.
Kata kunci : kualitas produk, harga, service quality, emotional factors, serta biaya dan
kemudahan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 24 May 2016 01:59 |
Last Modified: | 24 May 2016 01:59 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/2190 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |