ASMARA, YOGGI (2019) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING CV. SATRIA MARTIAL ARTS INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SATRIA MARTIAL ARTS. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Text
Skripsi Yoggi Full.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
Abstrak Yoggi.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
Cover Skripsi.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi Yoggi.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (556kB) | Preview |
Abstract
Satria Martial Arts adalah supplier dan produsen peralatan olahraga dan perlengkapan beladiri untuk berbagai macam komunitas seni bela diri. Awalnya hanya khusus menyediakan peralatan Taekwondo, Karate dan Silat namun kini berkembang menjadi seni bela diri lain dan olahraga umum untuk penyediaan peralatan dan perlengkapan latihan, untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan beladiri di Yogyakarta.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi digital marketing yang dilakukan oleh Satria Martial Arts.Dalam penelitian ini penulis menggunakan paradigma deskriptif kualitatif dengan metode pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Serta melakukan observasi pada website resmi www.satria-martialarts.com, Instagram, Marketplace, Email dan media lainnya yang mendukung penulisan Tugas Akhir ini. Pada penelitian ini penulis menggunakan metode analisis AISAS ( Attention, Interest, Search, Action,Share ). Berdasarkan hasil penelitian, Satria Martial Arts melibatkan peran digital marketing mulai dari penentuan marketing mix perusahaan, dalam hampir seluruh kegiatan pemasaran dan penjualan produk Satria Martial Arts. Satria Martial Arts memasarkan produknya melalui offline store dan juga secara online dengan melakukan optimalisasi digital marketing tools secara terintegrasi. Penggunaan digital marketing membantu Satria Martial Arts dalam menjalankan fungsi pemasaran secara efektif dan efesien serta dalam membantu meningkatkan loyalitas dan penjualan produk Satria Martial Arts. Kata kunci : Digital Marketing, Marketing Mix, AISAS
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 02 Oct 2019 07:33 |
Last Modified: | 02 Oct 2019 07:33 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21460 |
Actions (login required)
View Item |