RODDENBERI, GABRIEL HOSASETYA (2019) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA PEGIPEGI (Survei pada mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta ). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (190kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Informasi, Kepercayaan Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Pegipegi. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta pernah menggunakan Pegipegi sedikitnya sekali, dan masih aktif menjadi mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang dibuktikan dengan KTM yang masih berlaku dengan jumlah responden sebanyak 100. Teknik analisis Regresi Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Informasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, serta kualitas informasi, kepercayaan dan persepsi harga secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Informasi, Kepercayaan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 25 Sep 2019 06:59 |
Last Modified: | 25 Sep 2019 06:59 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21263 |
Actions (login required)
View Item |