PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN J&T EXPRESS (Survey Pada Pengguna J&T Express Di Sleman Yogyakarta)

RAJIF, MUHAMAD (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN J&T EXPRESS (Survey Pada Pengguna J&T Express Di Sleman Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (77kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (122kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FULL.pdf] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan
dan Word Of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen J&T Express. Teknik sampling yang
digunakan adalah purposive sampling terhadap 115 responden. Teknik analisis yang
digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F
secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis
menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan dan Word Of Mouth
secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada
tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.881, artinya 88.1%
variasi dari Minat Beli Kembali Konsumen dapat dijelaskan oleh keempat variabel
independen (Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan dan Word Of Mouth) dan sisanya
yaitu 11.9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial,
keempat variabel independen yang terdiri dari Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan
dan Word Of Mouth bernilai positif dan signifikan.
Kata kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, dan Minat Beli
Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Sep 2019 07:20
Last Modified: 19 Sep 2019 07:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21128

Actions (login required)

View Item View Item