SAPUTRA, RIZKI DARMA (2019) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND TRUST SERTA BRAND LOYALTY (Studi Pada Pelanggan Sepatu Converse di Event Sole Vacation 4.0 Jogja Expo Center). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
5. Daftar Isi.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (539kB) | Preview |
|
|
Text
3. Cover.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (338kB) | Preview |
|
Text
1. Skripsi full - Rizki Darma Saputra.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tinggi kualitas yang dirasakan dan kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan serta loyalitas pelanggan pada sepatu Converse. Ukuran sampel pada penelitian ini 122 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Probability Sampling dengan Systematic random sampling untuk populsi tak terhingga. Teknik analisis menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial dengan menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa rata – rata pelanggan sepatu Converse merasakan kualitas yang tinggi, merasa puas, percaya dan setia dengan sepatu Converse karena semua variabel masuk pada interval 3,41 – 4,20 yang berarti rata-rata puas. Berdasarkan penelitian ini penulis mempunyai saran untuk Converse agar memperhatikan variabel-variabel pada penelitian ini karena diketahui memiliki pengaruh yang positif bagi Converse, khususnya pada produk sepatu. Kata kunci : Perceived Quality, Customer Satisfaction, Brand Trust, Brand Loyalty dan sepatu Converse.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 04 Sep 2019 08:23 |
Last Modified: | 04 Sep 2019 08:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20928 |
Actions (login required)
View Item |