PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA UKM SRIOCA DI DUSUN TULUNG, DESA SRIHARDONO, KECAMATAN PUNDONG, KABUPATEN BANTUL

RIZAL, TINO SYAMSU (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA UKM SRIOCA DI DUSUN TULUNG, DESA SRIHARDONO, KECAMATAN PUNDONG, KABUPATEN BANTUL. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (24kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan transformasional dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan (study pada UKM SRIOCA Pundong, Bantul). Sampel yang digunakan adalah seluruh populasi pada Karyawan UKM SRIOCA Pundong, Bantul yang berjumlah 57 karyawan. Metode pengumpulan data yang di gunakan adalah kuesioner. Metode analisis meliputi analisis deskriptif dan analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS versi 21. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah gaya kepemimpinan transformasional, motivasi kerja, dan kepuasan kerja karyawan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1.Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Kerja, secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan pada UKM SRIOCA. 2.Gaya Kepemimpinan Transformasional secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan pada UKM SRIOCA. 3.Motivasi Kerja secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan pada UKM SRIOCA Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Kerja, dan Kepuasan Kerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Jul 2019 04:31
Last Modified: 19 Jul 2019 04:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20505

Actions (login required)

View Item View Item