PENGARUH PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY PADA PELANGGAN PRODUK MEREK INDOMARET DI KABUPATEN KLATEN)

SULISTIYARINI, SULISTIYARINI (2019) PENGARUH PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY PADA PELANGGAN PRODUK MEREK INDOMARET DI KABUPATEN KLATEN). Masters thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
SULISTIYARINI_241160020_COVER.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SULISTIYARINI_241160020_PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
SULISTIYARINI_241160020_ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SULISTIYARINI_241160020_DAFTAR_ISI.pdf

Download (78kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis insidental sampling kepada 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur atau path analysis. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa persepsi nilai berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dan kepuasan pelanggan memediasi pengaruh tidak langsung persepsi nilai terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : persepsi nilai, kepuasan pelanggan, minat beli ulang, mediasi.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: S.IP NURUL ALIFAH RAHMAWATI
Date Deposited: 15 Jul 2019 04:52
Last Modified: 15 Jul 2019 04:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20372

Actions (login required)

View Item View Item