PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Starbucks Coffee di Jogja City Mall)

DWI KURNIAWATI, AZIZAH (2015) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Starbucks Coffee di Jogja City Mall). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah promosi

penjulan dan iklan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan pada

Starbucks Coffee Jogja City Mall. Pengambilan data dilakukan mulai bulan

Oktober hingga bulan Desember 2015. Data yang digunakan dalam penelitian ini

adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan

Starbucks coffee Jogja City Mall yang melakukan pembelian. Dari populasi ini

akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik

pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah Purposive sample.

Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100. Metode

analisis yang digunakan oleh penulis adalah regresi linier berganda. Hasil

penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan dan iklan secara

langsung mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas

pelanggan.

Kata Kunci : Promosi Penjuala, Iklan, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: wikan agung
Date Deposited: 14 Sep 2016 07:45
Last Modified: 14 Sep 2016 07:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/202

Actions (login required)

View Item View Item