Samuel, Estevanus Junidio (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CERA PRODUCTION DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (61kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (146kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (93kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan brand awareness, karena
adanya fenomena penumpukan arus informasi, merupakan aktivitas perusahaan yang
kompleks. Membutuhkan perencanaan yang terstruktur dan realistis serta efektif
untuk menghasilkan feedback yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk
mendeskripsikan bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran pada Cera Production
dalam meningkatkan brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode penilitian
deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah
mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran dan implementasinya. Implementasi
strategi komunikasi pemasaran yang tepat memiliki hasil pengaruh yang signifikan
pada peningkatan kesadaran merek dan juga pencapaian pendapatan atau financial
goal.
Kata kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness, Financial Goals,
Implementasi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 27 Jun 2019 06:47 |
Last Modified: | 26 May 2023 07:09 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20005 |
Actions (login required)
View Item |