Putri, Ulfa Aulina (2019) PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI DAN KUALITAS PELAYANAN LEMBAGA AMIL ZAKAT TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT MELALUI LEMBAGA AMIL ZAKAT (STUDI KASUS DI LAZ INISIATIF ZAKAT INDONESIA CABANG D.I.Y). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN ULFA.pdf Download (394kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
img003.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
img004.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
img005.pdf Download (276kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh akuntabilitas, transparansi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas muzakki dalam membayar zakat ke Lembaga Amil Zakat (Studi kasus pada Lembaga Amil Zakat Inisiatif Zakat Indonesia cabang DIY). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh muzakki Inisiatif Zakat Indonesia yang membayarkan zakatnya di Inisiatif Zakat Indonesia yaitu berjumlah 90 orang. Penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan 50 sampel. Analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS (Statistical Package For Social Science) 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas muzakki dalam membayar zakat ke Lembaga Amil Zakat. Sedangkan variabel akuntabilitas dan transparansi tidak berpengaruh terhadap loyalitas muzakki dalam membayar zakat di Lembaga Amil Zakat Inisiatif Zakat Indonesia cabang DIY. Kata Kunci : Akuntabilitas, Transparansi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Muzakki
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 14 Jun 2019 03:53 |
Last Modified: | 14 Jun 2019 03:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19840 |
Actions (login required)
View Item |