PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER ONLINE DI KOTA YOGYAKARTA

Veronica, Selly (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER ONLINE DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-Selly-Veronica-141140009.pdf] Text
SKRIPSI-Selly-Veronica-141140009.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Kosmetik merupakan produk yang unik karena selain produk ini memiliki
kemampuan untuk memenuhi kebutuhan mendasar wanita akan kecantikan
sekaligus seringkali menjadi sarana bagi konsumen untuk memperjelas identitas
dirinya secara sosial dimata masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh kualitas produk, citra merek, harga, dan e-service quality terhadap
keputusan pembelian produk Larissa Aesthetic Center online di Kota Yogyakarta.
Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif yang menggunakan
data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang
pernah membeli produk Larissa Aesthetic Center dengan 150 responden sebagai
hasil sampel ukuran. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini
menggunakan Non Probability Sampling dan metode sampling yang digunakan
adalah Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan SPSS dengan hasil
analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas
produk, citra merek, harga, dan e-service quality berpengaruh signifikan secara
bersama-sama terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, E-Service Quality, dan
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 12 Jun 2019 02:06
Last Modified: 17 Mar 2023 06:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19788

Actions (login required)

View Item View Item