PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Perkebunan (Agriculture) dan Perusahaan Sektor Pertambangan (Mining) yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014-2017)

LESTARI, ARIFAH TRI (2019) PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Perkebunan (Agriculture) dan Perusahaan Sektor Pertambangan (Mining) yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014-2017). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari pengungkapan sustainability report aspek kinerja ekonomi, sosial, dan lingkungan terhadap kinerja perusahaan. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah perusahaan sektor perkebunan dan perusahaan sektor pertambangan yang menerbitkan laporan keberlanjutan tahun 2014-2017. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sustainability Report yang diukur dengan kinerja ekonomi, kinerja sosial, dan kinerja lingkungan berpengaruh terhadap kinerja perusahaan. Kata kunci: Sustainability Report, Kinerja Ekonomi, Kinerja Sosial, Kinerja Lingkungan, Kinerja Perusahaan, Return On Assets.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 01 Apr 2019 04:40
Last Modified: 01 Apr 2019 04:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18996

Actions (login required)

View Item View Item