ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG SEPATU SNEAKERS MEREK NIKE (Survei Pada Mahasiswa/i Program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta)

KHARISMAWATI, NURUL DWI (2019) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG SEPATU SNEAKERS MEREK NIKE (Survei Pada Mahasiswa/i Program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (346kB) | Preview
[thumbnail of 3. COVER.pdf]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (283kB) | Preview
[thumbnail of 1.-SKRIPSI-FULL.pdf] Text
1.-SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh kepuasan konsumen dan
kepercayaan merek terhadap minat beli ulang sepatu sneakers merek Nike. Variabel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari
kepuasan konsumen dan kepercayaan merek, sedangkan variabel dependennya adalah
minat beli ulang. Pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah purposive
sampling. Sampel dari penelitian ini adalah sebagian dari mahasiswa/i Program S1
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta yang menjadi konsumen
sepatu sneakers merek Nike yang berjumlah 100 responden.Teknik analisis yang
digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program Statistical
Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
variabel kepuasan konsumen dan kepercayaan merek secara bersama-sama
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang sepatu sneakers merek
Nike. Variabel kepuasan konsumen dan kepercayaan merek secara parsial berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli ulang sepatu sneakers merek Nike.
Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Merek, dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:00
Last Modified: 30 Mar 2023 00:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18770

Actions (login required)

View Item View Item