PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang di Yogyakarta)

HANDIKA, ILHAM MAULANA EKA (2018) PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang di Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABTRAK.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, disiplin, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta. Populasi dalam objek penelitian ini adalah karyawan (Badan Penyelengaara Jaminan Sosial) BPJS Ketenagakerjaan, dengan menggunakan metode sensus dengan 40 sampel karyawan. Data diuji menggunakan analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa motivasi, disiplin, dan kepuasan kerja secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan BPJS Ketenagakerjaan cabang Yogyakarta , Motivasi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan BPJS Ketenagakerjaan cabang Yogyakarta, Disiplin berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan BPJS Ketenagakerjaan cabang Yogyakarta, Kepuasan Kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan BPJS Ketenagakerjaan cabang Yogyakarta. Artinya variabel kepuasan kerja dominan berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan BPJS Ketenagakerjaan cabang Yogyakarta. Kata kunci: Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 16 Jan 2019 07:52
Last Modified: 16 Jan 2019 07:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17998

Actions (login required)

View Item View Item