PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, KEPUTUSAN INVESTASI DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2013-2016

Sipasulta, Bryce Anggraini Makdalena (2019) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, KEPUTUSAN INVESTASI DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2013-2016. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (992kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (302kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk menjelaskan signifikansi pengaruh profitabilitas, leverage, ukuran perusahaan, keputusan investasi dan kebijakan dividen secara parsial terhadap nilai perusahaan pada perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di BEI. Penelitian ini mengambil sampel 82 perusahaan selama periode penelitian yaitu tahun 2013-2016 menggunakan motode purposive sampling dengan kriteria perusahaan yang mempublikasikan laporan keuangan secara berturut-turut dan data-data mengenai variabel penelitian yang akan diteliti harus tersedia lengkap. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data sekunder. Regresi linier berganda adalah teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini. Setelah dilakukan pengujian maka diperoleh hasil profitabilitas, leverage, keputusan investasi, dan kebijakan dividen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan, namun ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan tidak berpengaruh signifikan. Kata kunci: Nilai perusahaan, profitabilitas, leverage, ukuran perusahaan, keputusan investasi, kebijakan dividen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 16 Jan 2019 07:20
Last Modified: 16 Jan 2019 07:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17985

Actions (login required)

View Item View Item