PENGARUH HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN UNTUK BERKUNJUNG KE DESA WISATA JATIMULYO (Survey pada Wisatawan Desa Wisata Jatimulyo Kulon Progo)

HANDOKO, CHERLY (2019) PENGARUH HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN UNTUK BERKUNJUNG KE DESA WISATA JATIMULYO (Survey pada Wisatawan Desa Wisata Jatimulyo Kulon Progo). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga, dan Fasilitas terhadap Keputusan Berkunjung (Survey pada Wisatawan Desa Wisata Jatimulyo Kulon Progo) Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga, dan Fasilitas terhadap Keputusan Berkunjung. Sampel yang yang digunakan adalah sebagian pelanggan Desa Wisata Jatimulyo yang berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian tentang Pengaruh Harga, dan Fasilitas terhadap Keputusan Berkunjung maka dapat disimpulkan bahwa elemen Harga, dan Fasilitas secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung. Harga berpengaruh dengan Keputusan Berkunjung dan Fasilitas berpengaruh dengan Keputusan Berkunjung. Kata kunci: Harga, Fasilitas, Keputusan Berkunjung

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 16 Jan 2019 06:46
Last Modified: 16 Jan 2019 06:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17978

Actions (login required)

View Item View Item