Pusparini, Ayuning Putri Dwi (2018) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG ( Studi Pada Pelanggan Produk Baru Distro Gimmeback Tanggal 7-13 April 2018 di Kebumen ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (286kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (127kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (28kB) | Preview |
Preview |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (314kB) | Preview |
Text
SKRIPSI-FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Ayuning Putri Dwi Pusparini, Nomor Mahasiswa 152140123, Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul penelitian “Pengaruh Perceived Quality dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya terhadap Keputusan Pembelian Ulang” (Studi pada Pelanggan Produk Baru Distro Gimmeback tanggal 7-13 April 2018 di Kebumen), 2018. Dosen Pembimbing I Sigit Haryono dan Dosen Pembimbing II Lukmono Hadi.Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Perceived Quality dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Pelanggan Distro Gimmeback di Kebumen. Pnelitian ini menggunakan tipe explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Distro Gimmeback di Kebumen. Ukuran sampel pada penelitian ini 64 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial yang menggunakan metode Statistik Partial Least Square (PLS-SEM). Alat yang digunakan sebagai instrument analisis data adalah program SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan ada pengaruh Signifikan antara Perceived Quality terhadap Kepuasan Pelanggan. Ada pengaruh signifikan antara Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan. Ada Pengaruh Signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Ada pengaruh signifikan antara Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Ada pengaruh signifikan antara Brand Image dengan Keputusan Pembelian Ulang. Tidak ada pengaruh Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan. Tidak ada pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelangga. Kata Kunci : Perceived Quality, Brand Image, , Keputusan Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 14 Jan 2019 02:56 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 02:33 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17847 |
Actions (login required)
View Item |