Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Komitmen Organisasional Sebagai Mediasi Pada Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk., Yogyakarta

SARI, DEVI JUNINA (2018) Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Komitmen Organisasional Sebagai Mediasi Pada Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk., Yogyakarta. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN KEASLIAN.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (236kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja karyawan melalui komitmen organisasional pada (Studi pada Karyawan PT Telkom Indonesia Tbk Yogyakarta). Sampel yang digunakan adalah seluruh populasi pada Karyawan PT Telkom Indonesia Tbk Yogyakarta yang berjumlah 38 karyawan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah model analisis jalur (path analysis). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepemimpinan, motivasi, kinerja karyawan dan komitmen organisasional. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kata kunci: Kepemimpinan, Motivasi, Kinerja Karyawan dan Komitmen Organisasional.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Jan 2019 02:54
Last Modified: 11 Jan 2019 02:54
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17809

Actions (login required)

View Item View Item