PENGARUH INTEGRASI RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG DIMODERASI OLEH ORIENTASI PASAR (Studi pada UKM di Sentra Industri Wayang Kulit Kepuhsari, Wonogiri)

Wibowo, Edi (2018) PENGARUH INTEGRASI RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG DIMODERASI OLEH ORIENTASI PASAR (Studi pada UKM di Sentra Industri Wayang Kulit Kepuhsari, Wonogiri). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh integrasi rantai pasokan terhadap kinerja perusahaan yang dimoderasi oleh orientasi pasar studi pada UKM di sentra industri wayang kulit Kepuhsari, Wonogiri. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 51 UKM. Metode pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dan analisis regresi moderasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari analisis regresi sederhana menunjukkan bahwa berbagi informasi dan koordinasi operasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja operaasional dan kinerja bisnis. Hasil dari analisis regresi moderasi menunjukkan bahwa orientasi pelanggan dan orientasi pesaing tidak dapat memoderasi pengaruh berbagi informasi dan koordinasi operasional terhadap kinerja operasional dan kinerja bisnis. Kata kunci: berbagi informasi, koordinasi operasional, orientasi pelanggan, orientasi pesaing, kinerja operasional, kinerja bisnis.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Dec 2018 03:28
Last Modified: 19 Dec 2018 03:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17589

Actions (login required)

View Item View Item