PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PADA GURU DI MTS N JATINOM DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

JANNAH, JAUHARIN MIFTACHUL (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PADA GURU DI MTS N JATINOM DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISi.pdf

Download (211kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan pada MTS N Jatinom. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Juni 2018 hingga Agustus 2018. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis jalur (Path Analysis) menunjukkan hasil yaitu: 1) Kecerdasan emosional secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja. 2) Stress kerja secara langsung berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Kinerja. 3) Kepuasan kerja secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja 4) Kecerdasan emosional berpengaruh secara tidak langsung terhadap kinerja melaui kepuasan kerja. 5) Stress kerja berpengaruh secara tidak langsung terhadap kinerja melaui kepuasan kerja. Kata kunci : Kecerdasan Emosional, Stres Kerja, Kinerja Guru, Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 11 Dec 2018 07:49
Last Modified: 11 Dec 2018 07:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17516

Actions (login required)

View Item View Item